Wikipedia Tanaman

Wikipedia tanaman merupakan sebuah blog yang berisikan informasi tentang dunia tanaman, seperti tanaman hias, tanaman obat, cara budidaya dll.

Responsive Ads Here

Wednesday 13 September 2017

Khasiat Air Kelapa untuk Wanita

Manfaat air kelapa

Buah yang satu ini memang banyak sekali manfaatnya, dimulai dari akar, batang, daun hingga buahnya seluruhnya berguna untuk manusia. Tidak terkecuali Air kelapa, minuman menyegarkan yang membuat tubuh anda terasa sejuk dan segar. Selain bermanfaat sebagai penyegar dahaga kala cuaca terik, air kelapa juga memiliki berbagai manfaat kesehatan untuk wanita lho. Berikut ialah manfaat air kelapa bagi wanita :

1. Minuman yang bagus dan sehat untuk ibu hamil.
Air kelapa dapat mengurangi morning sickness dan menangkal mual yang biasa terjadi pada ibu hamil. Air kelapa berisi elektrolit, klorida, kalsium, kalium, natrium, dan riboflavin. Minuman segar ini diperkaya vitamin C yang sangat dibutuhkan selama kehamilan. Terlebihlagi, air kelapa mempunyai sifat anti-bakteri dan anti-mikroba yang melindungi tubuh dari infeksi.

2. Menyembuhkan infeksi pada kantung kemih
Air kelapa mampu membunuh bakteri yang mengakibatkan infeksi pada kantung kemih dan infeksi pada vagina. Minum air kelapa dua kali sehari, jika Anda menderita infeksi vagina.

3. Dapat mengeluarkan racun
Air kelapa ialah salah satu minuman terbaik yang memiliki banyak manfaat kesehatan. Dehidrasi dapat mengakibatkan komplikasi kesehatan. Jadi, setiap kali Anda merasakan dehidrasi, segera minum air kelapa. Ini tidak hanya membuat kita terhidrasi, tetapi juga mengeluarkan racun dari tubuh.

4. Dapat menurunankan berat badan pada wanita
Air kelapa yang dikenal rendah kalori, membuat perut kenyang lebih lama. Air kelapa juga mampu membersihkan sistem dan mendorong oksigen dalam sel darah. Ini adalah minuman bebas lemak yang bermanfaat untuk menurunkan tingkat kolesterol LDL dan membakar timbunan lemak dalam tubuh.

5. Bagus untuk kesehatan kulit 
Wanita banyak mencoba berbagai perawatan guna mendapatkan kulit yang cantik dan sempurna. Air kelapa dapat melembapkan kulit dan membersihkannya dari dalam dan membuangnya bersama keringat. Jadi, untuk mendapatkan kulit lembut dan bersinar, minum air kelapa secara teratur.

6. Mengatasi sensasi terbakar pada vagina
Infeksi vagina dapat menyebabkan sensasi terbakar pada vagina. Jadi, jika Anda mengalaminya, segera minum air kelapa.

Semoga bermanfaat.